Memasak Nasi Di Magic Com Agar Tida Lembek l skrupan

Tips Memasak Nasi Di Magic Com, Cara Memasak Nasi supaya tidak lembek atau hal lain yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan dalam arti gagal. kalau kita pikir sayang jika kita setiap kali memasak nasi mesti lembek sedangkan harga beras saat ini cukup mahal terutama bagi kalangan menengah ke bawah, apa harus cita cita atau ke inginan untuk yang lain terhambat karena borosnya kita membeli beras di karnakan gaggal melulu.
Tips Memasak Nasi Di Magic Com Agar Tida Lembek l Skrupan.com

Untuk Saat ini Kami akan memberikan Tips spesial memasak nasi di magic com yang bagus dan tentu benar juga, hal yang terjadi jika kita gagal untuk memasak nasi bukan hanya pemborosan saja tetapi bisa juga mengakibatkan kurang nya kerukunan di dalamrumah tangga apalagi kalau suami bunda di rumah galak galak ngeri kan, nah di sini kami akan mengupas masalah atau memberi solusi yang tepat di saat kita memasak nasi semoga ini akan menjadi hal atau membuahkan kerukunan di dalam rumah tangga anda.



Sebelum kita membahas pokok pembicaraan di atas kami sarankan bunda bunda bisa memilih Beras yang asli bukan beras pelastik, seperti tahun kemaren banyak sekali beredaran beras pelastik sehingga setiap media memberitakan nya, amat sangat jahat orang orang yang memalsukan beras tersebut sedangkan beras adalah makanan pokok kita sehari hari dan memang telah di akui nasi itu penambah stamina no 1 di banding makanan lain nya, jadi untuk saat ini kami sarankan supaya bunda bunda bisa lebih untuk teliti di saat berbelanja, walau pun masalah itu telah ter tangani oleh pihak yang berwenang.

Tips Memasak Nasi Di Magic Com Agar Tida Lembek l Skrupan.com


Untuk selanjutnya kita akan langsung membahas cara memasak nasi yang benar supaya terhindar dari ke gagalan, dan selengkapnya kita bisa simak saja langsung di bawah percakapan ini. mudah mudahan apa yang kami saran kan menjadi hal yang berguna untuk kita semua. AMIN

AGAR NASI PULEN
Perhatikan komposisi yang tepat antara beras dan airnya. Jangan lebih atau kurang, tapi takarlah dengan tepat dengan perbandingan beras dan air 1=2. Jika berasnya satu gelas, maka gunakan airnya 2 gelas takar.

AGAR AROMA NASI LEBIH WANGI
Membuat nasi di magic com beraroma wangi tidaklah sulit. Caranya cukup dengan menambahkan 2 lbr daun pandang, robek menjadi dua agar aromanya mudah menyebar. Dijamin dech, hasil masakan akan lebih menggugah selera.

AGAR NASI LEBIH PUTIH DAN TIDAK MUDAH BASI 
Biasanya nasi yang di masak pada magic com lebih mudah bau atau berubah warna menjadi kuning. Hal itu tentu membuat Anda sedih bukan? Solusi Yang tepat, Anda cukup menambahkan air perasan jeruk nipis pada nasi yang akan di masak. Kandungan asam pada jeruk nipis berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri dalam nasi sehingga nasi bisa tetap putih dan tidak akan mudah basi.

SETELAH NASI MATANG
Ketika nasi baru saja matang, Anda harus mengaduk nasi hingga merata. Hal itu dimaksudkan agar uap air dan air yang terdapat pada sela-sela nasi bisa merata dan nasi tidak cepat kering.
Itulah tips memasak nasi yang baik dan benar semoga apa yang telah kami sampaikan selalu bermanpaat bagi kita semua terutama yang mengalami hal hal yang berdampak negatif di saat memasak nasi. untuk melengkapi menu meja makan kita memerlukan beberapa lauk pauk dan sayur mayur yang mesti kita olah serta  menyajikan nya yang mungkin akan menjadi pelengkap nasi yang telah kita sajikan.
Memasak Nasi Di Magic Com Agar Tida Lembek l skrupan | Anonymous | 5