Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438

Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438,Tak Terasa kian waktu yang berlalu kini kita kembali lagi di bulan suci ramadhan, Sebulan penuh kita di wajibkan untuk berpuasa terutama umat islam yang sudah baligh laki laki dan perempuan, di saat berpuasa tentunya ada momen yang di tunggu tunggu seperti berbuka puasa, dimana kita di bolehkan makan atau minum lagi setelah adzan berkumandang.

Berbicara tentang bulan suci ramadhan, di mana kebersamaan bangsa umat islam mesti kita tingkatka dalam bersilaturahmi paling tidak kita ungkapkan dengan ucapan selamat berbuka puasa islami jika kita menjelang buka puasa,ucapan selamat makan sahur dan lain sebaganya, dalam melontarkan kata kata mutiara islami kita bisa ungkapkan dengan berbagai cara seperti contohnya kita ucapkan di SMS, update status di media sosial,BBM,Instragram,Twetter,DLL.


Mengenai kata ucapan selamat yang kami update di sini kita bisa temukan berbagai ucapan kata yang di sebut sebagai, ucapan selamat berbuka puasa di bulan Ramadhan,ucapan selamat berbuka puasa senin kamis,ucapan berbuka puasa yang bagus,kata mutiara buka puasa,ucapan selamat berbuka puasa lucu,selamat berbuka puasa dalam bahasa inggris,status buka puasa.










 Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438


 "Selamat berbuka puasa semoga amal puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT, Amin"

"Walaupaun saat ini aku jauh dari kamu aku merasa kamu berada disini menemaniku berbuka puasa, selamat berbuka puasa sayang".


"Bedug Magrib sudah berbunyi, saatnya kita melepas dahaga dengan meminum srup marjan, selamat berbuka puasa buat kamu.."


 "rasa IndeedReally manis gula, tapi tidak ada rasa lebih manis dari madu, bertemu bersama dengan ucapakaniftar, untuk Anda yang teman-teman saya "

"Arts inchant bergema tabuh pengiring, suara yang indah dan merdu, bersama dengan Fulli mengucapkan selamat senang Breaking cepat"

"Pergi ke kompot marketbuy pisang, rumah naik sepeda, Anda benar-benar mencintai, ICongratulations puasa"

"Drum maghribin menghubungkan panggilan, Anda mendengar alunan suara indah, itu saya melalui smssay, selamat Iftar "

    SMS adalah onlysent pergi hanya untuk mengatakan Met Iftar ea …

"SepiringLove, semangkuk madu, sepotong kasih, kerinduan jar, sepotong senyum, seiris kaca jantung perhatian dan saya telah siap untuk Anda, Selamat breakingfasting"

"kita alldisunahkan tahu bahwa kita melanggar bersama dengan yang manis, itulah whyI mengirim sms ini Anda melewatkan waktu pergi pergi cepat, pergi cepat yu"

" Tau ga doa whatmaghrib kesamaan bersama dengan Anda? Jika Anda datang untuk membuat saya tersenyum, hehe ..
    Selamat Ramadan ya "

"Surya downto kontes, shalat maghrib tiba teriring. Menunjukkan fastingcanceled wajib, aman Iftar Ramadhan"

"Senjaaccompany panggilan melodi untuk berdoa, berpuasa tanda bakal dibatalkan, bersama dengan Isay ini, selamat Iftar Ramadhan"

"Seharian sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini adzan magrib sudah berkumandang, saatnya kita berbuka puasa dan mensyukuri nikmat-Nya. semoga amal ibadah saum kita diterima Oleh Allah SWT"


"allahummalakasumtu, wabika amantu, waalariztika Abtortu, Birohmatika Ya Arhama Rohimin, selamat berbuka puasa buat kamu".

"Aku dari tadi nungguin kamu rasanya lama banget, padahal udah siap-siap. Eh Akhirnya kamu terdengar juga suara Adzan, selamat berbuka puasa".


Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). selamat berbuka puasa.


Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah,dan mata yg mnjaga
srta mengawasi Islam dan umatnya dari(gangguan)kaum kafir. (HR. Bukhari). selamat Berbuka Puasa.


"Rasakan aroma kolak pisang dicampur nangka mateng yang manis banget, udah gak tahan, seh bedug datang, selamat berbuka puasa sayang

selamat berbuka puasa semoga tetap semangat sehat sellalu dalam menjalani puasa di bulan suci Ramadhan ini, selain kata ucapan selamat berbuka puasa kami juga telah publikasikan beberapa kata ucapan selamat hari raya Lebaran Idul Fitri.
Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa 1438 | Anonymous | 5