Aneka Resep Kue Ulang Tahun Dan Cara Membuatnya

Aneka Resep Kue Ulang Tahun, Semua bunda dan ayah pasti sangat sayang sama anak nya dan ke bahagiaan anak  menjadi salah satu hal yang utama, demi ke bahagia'n anak kedua orang tua rela berkorban akan jiwa dan raga nya dan kami yakin itu, Mungkin saat ini bunda sedang mikirin untuk merayakan ulang tahun anak nya dan ingin membuatkan hal yang spektakuler untuk di berikan, salah satu contoh yang dafat bunda lakukan adalah membuatkan nya kue ulang tahun Hello kitty, Kue ulang tahun Frozen, dan masih banyak lagi yang lain nya jika anak bunda wanita, dan jika anak bunda laki laki bunda bisa buatkan kue ulang tahun bola. dan lain lain.

Untuk Cara Membuat Kue Ulang tahun, bunda bisa ikuti tutorial yang telah kami rangkai di bawah tapi sebelum nya bunda pikirkan dulu kue motif apa yang akan bunda ciptakan saat ini atau di hari ulang tahun kelak, cari inspirasi di sini dengan membuat kue ulang tahun bunda bukan hanya dapat membahagiakan anak nya saja tetapi jika bunda telah berhasil maka bunda bisa membuka usaha dengan membuatkan kue ulang tahun buat orang lain. 

Mengenai soal buka usaha, cocok sekali dengan resep kue ulang tahun yang kami posting karena dengan modal gak seberapa bunda dapat menjual dengan harga yang cukup tinggi, banyak sekali pembisnis kue yang telah sukses di wilayah kami dan mereka pun sangat senang dengan usaha yang sedang mereka olah, tapi lain dari pada itu kesuksesan telah menanti anda jikalau bunda senang tiasa mengeluarkan modal dan berkeinginan untuk merubah nasib kita masing nmasing. Ingat ke gagalan awal dari kesuksesan.

Kembali ke pokok pembahasan yang utama, agar bunda bisa menghilangkan rasa penasaraan nya bunda lansung aja simak langkah langkah dan bahan bahan apa saja yang mesti bunda siap kan. sukses ya bun,,,,
Yang pertama kami terapkan dulu resep dan cara membuat Kue ulang tahun hello kitty. selengkap nya bunda simak di bawah ini.
Aneka Resep Kue Ulang Tahun Dan Cara Membuat l Skrupan.com


Bahan cake :
10 btr telur
150 grm gula
1 sdm emulsifier
160 grm tepung terigu (saya pakai tepung sebaguna)
40 grm maizena
76 grm WCC (white coklat)
50 grm mentega
50 grm butter
@ 2 tetes pewarna merah, orange, kuning, hijau, biru, ungu.


Bahan butter cream :
80 grm mentega putih
20 grm butter
175 grm gula cair (kalo suka manis bisa 225 grm)
2 sdm susu kental manis putih
Rhum secukupnya --> bisa di skip

Cara membuat cake :
  • Kocok telur, gula, emulsifier sampai kental
  • Panaskan mentega dengan api kecil (jangan sampai mendidih),matikan api.  Lalu masukan potongan WCC ke dalam cairan mentega tadi, aduk2 sampai leleh semua.
  • Masukan tepung dan maizena yang sudah diayak ke adonan telur. Aduk sampai rata.
  • Masukan cairan mentega dan wcc ke dalam adonan, aduk balik hingga rata.
  • Bagi menjadi 6 warna lalu masukan ke loyang hello kitty diameter 22cm, mulai dari adonan merah, lalu tumpuk adonan orange - kuning - hijau - biru - unggu. Semuanya jadi satu loyang.
  • Oven dengan suhu 170 derajat C kurang lebih 40 menit.
  • Step terakhir setelah matang, hias hello kitty dengan butter cream sesuai aslinya.

Catatan :
Kami pakai otang, jadi waktunya nambah sekitar 5-10menit di rak atas (karena bagian atas blom kering)
Untuk mendekor hello kitty saya gambar bagian yang kecil2 dulu, seperti mata, hidung, pita, kumis. Baru finishingnya seluruh muka puti

Mungkin itu salah satu Aneka Resep yang kami sediakan kunjungi juga article menarik lainnya.
Aneka Resep Kue Ulang Tahun Dan Cara Membuatnya | Anonymous | 5